• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Cara Bermain Samgong

10:38 AM // by JOKER388 // , // No comments

Tips Dan Panduan Supaya Bisa Menang Bermain Game Samgong


samgong

LigaDomino - Istilah Samgong bagi anda mungkin sudah tidak asing lagi karena permainan kartu ini sudah ada sejak lama dan sangat akrab bagi masyrakat kita. Permainan samgong memang selalu dihubungkan dengan permainan kartu dengan uang asli, tetapi game kartu ini bisa juga dimainkan dengan tanpa harus menggunakan uang. Misal bertaruh yang kalah diwajibkan membayar makan malam ataupun dengan cara lain mencoret coret muka bagi yang kalah.

Samgong Online Bisa Dimainkan di handphone Anda

Sudah tidak heran lagi jama sekarang segara jenis permainan kartu dijadikan permainan online. Begitu juga samgong sekarang bisa kita main secara langsung dari gagdet kita. Dimanapun dan setiap saat tanpa harus menunggu pemain berkumpul kita sudah bisa memainkannya secara langsung dikamar kita.

Bagi yang belom begitu paham tentang permainan ini, melalui penulisan ini saya akan membagikan sedikit panduan cara bermain samgong secara online. Game ini akan dimulai dengan adanya bandar sebagai pembagi kartu. Setiap pemain akan mendapatkan tiga kartu. Nilai tertinggi dalam permainan ini adalah 30/tiga puluh. Jadi apabila anda mendapatkan kartu tiga gambar maka anda sudah memperoleh nilai kartu tertinggi dipermainan ini.

Tips Menang bermain Samgong 

Bermain sesuai dana kita
Apabila kita mempunya dana 50.000 maka bermain lah sesuai dana kita saja tidak perlu meminjam dana lagi untuk melanjutkan permainan. Dengan bermain melebih dana kita berarti kita memaksa hoki kita. Hoki sudah tidak baik jangan dipaksa bermain lagi fren.

Feeling dan Keputusan
Apabila kartu kita sudah mencapai angka 25 keatas ada baiknya kita mengambil keputusan untuk bertahan alias tidak perlu mengambil kartu lagi. Jadi disini diperlukan analisis kitamengambil keputusan yang tempat.

Sekian ulasan mengenai game kartu samgong ikut juga tuilsan kami lainnya cara bermain poker online   
sekiranya sedikit tips diatas dapat membantu para bettor yang suka bermain secara online untuk bisa bermain dan memenangkan permainan kartu samgong.



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.