• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Live Poker Online Indonesia

Ligadomino - Sudah tidak heran apabila para bettor bermain poker online, Sekarang datang lagi game terbaru live poker. Apa itu live poker? Live Poker adalah permainan texas holdem tetapi disini dealer yang digunakan adalah dealer cewek beneran.

live poker indonesia

Ayuk main live poker indonesia bersama cewek sexy dijamin seru. Jadi tidak perlu ragu lagi. Disini dijamin benar benar asli tidak ada robot, ataupun campur tangan admin.

Untuk peraturan bermain live poker secara garis besar sama seperti permanan poker online lainnya.cuman bedanya disini dealer yang digunakan adalah bener benar manusia. Dan dealernya juga cewek beneran dan sexy gan.

Untuk pilihan meja disini ada limit meja small dan medium.Dibawah ini adalah limit limit sementara untuk permainan live poker :

Meja               Min Buyin       Max Buyin       Dealer
SMALLER        20,000          100,000            500/1,000
SMALL            40,000          200,000           1,000/2,000
MEDIUM         100,000        500,000           2,500/5,000

Dengan pilihan limit live poker makin seru bermain poker secara online. Karena kita bisa lihat secara langsung dealer membagi kartu. Bergabunglah bersama live poker online indonesia

Dengan minimal deposit sebesar 10 ribu saja anda sudah bisa bergabung dan bermain secara online.Selanjut saya akan membagikan beberapa tips untuk bermain live poker dan menang dalam bermain live poker online indonesia.


Tips Menang Main Live Poker

1. Jaga Kartu


Disini saya memberikan tips jaga kartu, arti jangan sampai kartu kita dipegang oleh delaer apalagi pihak musuh. Jagalah selalu kita jangan samapi di pegang ataupun dilihat oleh lawan lain. Karena apa bila kartu kita tidak di jaga maka lawan kita bisa melihat kartu kita sehingga lawan dapat dengan mudah menebak kartu kita.

Kalau sampai lawan dapat menebak kartu kita dalam permainan live poker maka ini sangat berakibat fatal sekali karena pihak musuh bisa dengan mudah membca kartu kita.

2. Tutup Mulut

Jangan terlalu banyak buka mulut kita dalam arti banyak omong. Karena apa bila kita terlalu banyak omong kita bisa kehilangan moment kita. baik itu dalam menghitung kartu maupun membaca kartu lawan. Dalam bermain live poker online Indonesia sebaiknya tutup mulut supaya kita tetap bisa fokus.

3. Mata Melotot

Sesi terakhir ini mata melotot dalam artian kita selalu waspada dan selalu fokus dalam permainan. Live poker membutuhkan fokus lebih karena disini setiap lawan kita selalu mempunya karekter yang berbeda jadi kita perlu fokus dan tetap mata melotot. 

Sekian kiranya tulisan saya mengenai live poker online indonesia salah satu game poker yang lagi hot dipasaran untuk bermain silakan aja klik link live poker online indonesia. Selamat bermain dan jangan lupa untuk menang ya karena inti dari permainan kartu ini adalah kita harus menang.


Tips bermain poker online

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.