• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Menang Besar Main Sakong Online

Sakong online sekarang merupakan game paling hot buat server poker vi permainan seru dan gampang secara garis besar hampir sama seperi bandarQ tapi berbeda. Kenapa dikatakan berbeda? sakong online menggunakan kartu remy untuk bermain sedangkan bandarq mengunakan kartu domino. Sakong online hadir di server poker vi dan dapat dimainkan dinanaslot .com

SAKONG ONLINE

Untuk tulisan dibawah sini saya ingin membagikan sedikit ilmu cara supaya bisa menang besar di permainan sakong online. Ilmu didapat dari pengalaman bermain penulis bermain selama beberapa hari diligadomino yang menyediakan permainan sakong online.

Langkah Pertama - Supaya bisa menang besar dalam bermain sakong online kita harus jangan salah pilih situs yang menyediakan bandar sakong online. Supaya setelah kita menang bermain kita bisa melakukan tarik dana dengan cepat dan gampang. Kalo salah pilih bukan kita menang banyak main sakong online tetapi malah rugi karena kita tidak dikasi withdraw.

Langkah kedua - Tiktak mengapa saya katakan tiktak pengalaman saya menjadi player bermain sakong, apabila bandar sudah membayar kita berturut 3-5 kali sebaiknya kita ganti room karena apabila kita terus memainkan sakong di room ini di pastikan game selanjut kita akan mengalami kekalahan.

Langkah ketiga -  Bandar Sakong, Jadi bandar karena persen menang banyak disakong lebih besar dari pada kita bermain sebagai player. Sudah terbukti saya bermain sebagai bandar sakong online saya berhasil melakukan tarik dan sebesar 500 ribu dengan modal 250000.

Untuk limit meja menjadi bandar sakong bisa anda liat di daftar artikel berikut ini Download sakong , semoga sedikit ilmu ini membantu agan agan dalam bermain dan  Menang Besar Main Sakong Online .

Cara bermain samgong

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.