• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Cara Menang Banyak Poker Texas Holdem

BandarQ - Disini saya ingin bagi bagi pengetahuan saya bermain poker. Saya sudah bermain poker 6 tahun lamanya. Dari poker offline, poker facebook sampai judi poker yang menggunakan uang asli. Saya saya pernah deposit 100.000 uang rupiah. Berkat kemajuan teknologi bangsa indonesia sudah bisa menciptakan poker online sendiri jadi kita bisa melakukan proses deposit dengan bank lokal. Tempat saya bermain pertama kali adalah LIGADOMINO disini mempunya bank support BCA, BNI, BRI dan Mandiri. Pengalaman saya sendiri bermain disini cukup puas karena proses deposit dan penarikan dananya cepat, seolah-olah customerservis  http://www.ligadomino.com dilayani oleh tenaga yang sangat profesional dalam hitungan beberapa menit saja proses deposit sudah diproses cepat sekali gan.

ligadomino

Berikut ini saya bagi-bagi tip cara menang poker terutama di www.ligadomino.com karena saya pernah tarik dana 10 juta tunai dan hanya perlu 5 menit dana sudah masuk kedalam rekening. Tip cara menang poker yang akan saya sharing adalah sebagai berikut simak gan :

  • Pilih meja sesuai feeling anda kira-kira nomer meja tersebut membawa keberuntungan bagi anda.
  • Bermainlah berapa kali hand untuk mengetahui karekter musuh atau pemain lainnya.
  • Jangan terlalu fokus untuk ALLIN walau kita mempunya kartu bagus awal awalnya. Karena settingan online komputer akan tersetting seolah kita sudah menang banyak.
  • Cobalah untuk fold sebanyak 6 kali berturut-turut dan pada game ke 7 apapun kartu anda ikut , dengan cara begini saya hanya deposit 50.0000 bisa tarik dana sebesar 500.000
Terimakasi kepada LIGADOMINO karena sudah bagi bagi duid secara gratis kepada saya, hanya perlu waktu 20 menit saja tabungan saya sudah bisa buat ngapel doi gue gan.Jadi dsini saya ingin rekomendasikan kepada agan agan yang gila main poker bermainlah di www.LIGADOMINO.com Bandarkarena sudah terbukti berapapun kemenangan pasti dibayar dan proses juga sangat cepat. Saya pribadi sangat puasa dengan website satu ini. Baca juga cara untuk menang besar di taruhan bola.
Selain Poker disini juga ada game domino online sejenis game tradisional, di edisi berikut akan kita kulas juga game ini supaya kita bisa menang banyak juga. pantau terus gan artikel selanjutnya. maturnuwun gan.


1 comment:

  1. Wahh saya baru tahu bahwa Texas Hold itu berupa poker saya tercengang banget akan hal ini terima kasih untuk admin yang menulis artikel ini,
    izinkan saya meninggalkan jejak saya yang berupa website : http://www.aaaaluminumenclosures.com/UserProfile/tabid/71/userId/27926/Default.aspx , terima kasih untuk admin yang menijinkan saya untuk membaca dan belajar kepada website anda

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.