• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Cara Main Bandar Poker

3:41 PM // by JOKER388 // , // 1 comment

NANASLOT- Bandar Poker? Apaan tuh gan? Bandar Poker adalah game terbaru di dunia poker. Peraturan bermain bandar poker secara garis besar hampir sama dengan permainan poker texas holdem. Cuman disini tidak ada menu pilih call/check, fold dan raise. Keempat menu ini akan kita bahas sedikit nanti di paragraf selanjutnya.

bandar poker

Call adalah kita melanjutkan bettingan atau sering disebut check

Fold adalah kita tidak melanjutkan permainan atau menutup kartu kita

Raise adalah kita ikut kartu dan menambah taruhan kita misal menaikan bettingan lawan kita, seandainya lawan kita call 500 kita raise bettingan kita menjadi 1000

Agen Judi Domino Online Terpercaya


Permainan bandar poker tetap menggunakan 7 kartu, 2 kartu akan di bagikan kepada pemain sedangkan 5 kartu lain akan langsung dibagikan dimeja permainan. Jadi kita hanya perlu mencocokan kartu kita dengan kartu dimeja.

Sedangkan dalam permainan bandar poker kartu kita akan diadu dengan pemain yang menjadi bandar. Penasaran bukan? join aja dengan nanaslot .com Karena di sini tersedia game terbaru dunia poker yaiutu bandar poker. Rasakan sensasi bermain poker dengan menjadi bandar.

Keseruan lainnya tidak hanya bisa menjadi bandar tetapi anda bisa pirit kartu. Jadi permainan ini sangat seru untuk dimainkan. Disini dengan minimal pembelian chip 10 ribu saja anda sudah bisa bermain, tetapi apabila anda mau jadi bandar poker anda harus mempunyai chip minimal terkecil untuk meja ini 35000. 

ligadomino

baca juga cara main aduq

1 comment:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA. Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada aki sahro yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 3 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari aki sahro yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih aki jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual aki sahro silahkan Tanyakan aja Pada aki dinomer hp beliau di:((_085_340_951_457_)) Terima kasih. >BOCORAN 6D 5D 4D 3D 2D MALAYSIA<<

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.